Senin, 17 April 2017

Jatim Park 2

Jatim-Park-2-Malang
Jatim Park 2 (Foto : anekatempatwisata.com)
Jatim Park 2 adalah tempat wisata di Malang yang wajib dikunjungi bagi Anda pecinta binatang/hewan. Sedikit berbeda dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2 akan mengajak Anda kembali ke alam. Di sini terdapat 3 tempat yang seru, seperti Museum Satwa, Pohon Inn Hotel, dan Batu Secret Zoo.
Bagi Anda pecinta binatang, Museum Satwa adalah tempat yang wajib dikunjungi. Hanya dengan membayar tiket sebesar Rp 20 ribu, Anda sudah bisa menyaksikan replika satwa purba, seperti Tyrannosaurus-Rex, Stegosaurus, Mammoth, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Jika ingin menikmati kawasan ini lebih lama lagi, Anda bisa menginap di Pohon Inn Hotel. Uniknya, hotel ini berdesain layaknya pohon sungguhan. Bagi yang ingin bermalam di sini, Anda bisa menyewa kamar dengan harga mulai dari Rp 440 ribu hingga Rp 1,4 juta per malamnya.
Sensasi menginap di dalam pohon bisa Anda rasakan di sini. Selain itu, tidak jauh dari Pohon Inn Hotel, ada Batu Secret Zoo. Kebun binatang bergaya modern ini memiliki koleksi satwa yang cukup beragam. Image kebun binatang yang terkesan tidak terurus di Indonesia akan sirna kalau Anda sudah pernah ke Batu Secret Zoo.
Di kebun binatang ini Anda bisa melihat berbagai koleksi binatang yang langsung didatangkan dari berbagai benua seperti Amerika dan Afrika. Konsep yang terorganisir membuat pengunjung bisa dengan mudah melihat semua koleksi binatang secara keseluruhan.
Batu Secret Zoo yang diresmikan pada tahun 2010 ini berada pada luas area 14 hektar memang sangat cocok dikunjungi jika Anda sedang liburan ke Malang baik bersama anak, keluarga atau pun teman-teman. Untuk harga tiket masuk ke kebun binatang ini seharga Rp.75.000 (Senin-Kamis) dan Rp.105.000 (Sabtu-Minggu).






sumber:http://www.anekawisata.com/tempat-wisata-di-malang-terbaru-yang-bagus-dan-hits.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar