Selasa, 18 April 2017

Toko OEN yang melegenda di Malang

Toko Oen Es Krim Legenda di Malang, tidak lengkap jika berkunjung ke malang belum mampir ke Toko Oen yang terletak di Jl. Basuki Rahmat no. 5 Malang dekat denganAlun-alun kota Malang.
Bangunan arsitektur khas belanda dengan furniture kursi rendah dari bahan rotan yang mengelilingi meja bundar serta foto hitam putih malang tempoe doeloe menambah kesan unik dan pastinya menarik untuk dicoba.
Sejak dulu, Toko Oen terkenal dengan sajian Es Krim berbagai macam variasi rasa yang menggoda selera. Varian es krim Tutti Fruity berbahan buah-buahan, Es Krim Sparkling Delight yaitu es krim buah cocktail yang disajikan dengan kembang api menyala. Jika anda pecinta kopi dan bosan menikmati seduhan kopi yang itu itu saja, anda bisa mencoba Es krim Morkus cita rasa Kopi. 
Setelah puas menikmati Es Krim Legenda di malang, Anda bisa melanjutkan perjalanan keKota Wisata Batu dan mencoba Ketan Legenda dekat Alun-alun Kota Batu. Lelah berburu kuliner dan berwisata di Batu malang saatnya anda beristirahat di Homestay Batu Malang.










Sumber: villahomestaybatu.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar