Minggu, 23 April 2017

Mie Setan Kuliner hitz di Malang

Mie Setan
Karena namanya "Mie Setan", bukan berarti mie ini adalah mie yang dibuat oleh/dari/untuk setan. Mie setan ini merupakan salah satu dari aneka ragam citarasa kuliner khas Malang yang menawarkan kreasi rasa mie yang pedas. Ngalamers yang gemar menyantap makanan pedas atau penggila mie, bisa mencoba untuk mencicipi mie setan di Malang ini. Di sini, Ngalamers bisa memesan mie dengan tingkat kepedasan sesuai selera.
Berikut tingkat kepedasan yang ditawarkan oleh Mie Setan:
Level 1 = 12 Cabe
Level 2 = 25 Cabe
Level 3 = 35 Cabe
Level 4 = 45 Cabe
Level 5 = 60 Cabe
Mie Setan
Ngalamers yang doyan pedas, bisa langsung memesan mie setan yang level 5. Namun bagi Ngalamers yang anti pedas tetapi masih ingin mencicipinya, bisa memesan mie setan tersebut yang level 1 dengan 1 cabe atau sesuai selera.
Mie Setan
Sebagai penawar pedas, Ngalamers juga bisa memesan minuman sebagai pendamping mie setan. Aneka minuman yang ditawarkan di sini pun cukup menarik untuk dicoba. Mie setan menawarkan varian menu minuman seperti es tuyul, es sundel bolong, dan es gendoruwo. Tentu tidak seseram namanya, rasa minuman-minuman tersebut justru cukup manis. Es sundel bolong saja misalnya, merupakan minuman yang yang berupa perpaduan susu dan kurma.
Mie Setan
Ngalamers yang tertarik untuk mencoba, sebaiknya datang lebih awal ke lokasi. Jika tidak, bisa dipastikan Ngalamers harus mengantri sekitar 1 jam hanya untuk mendapatkan tempat duduk dan juga pesanan Ngalamers.
Alamat:
Jl. Simpang Sukarno Hatta no.1-2 Malang
(sebelah vihara)
Buka pukul 15.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar