Senin, 17 April 2017

Jatum Park 1



Nah, kalau yang satu ini adalah tempat wisata di Malang yang terkenal, namanya Jawa Timur Park atau sering disebut Jatim Park. Tempat rekreasi ini termasuk wahana favorit anak-anak dan keluarga di Malang. Berada di Batu, atau berjarak sekitar 20 km dari Malang, area wisata yang juga dikenal dengan nama Jatim Park ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan saat liburan atau akhir pekan.
Jatim Park dibagi 2 bagian, yaitu Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga berekreasi dan belajar di taman bermain, Jatim Park 1 adalah tempat yang tepat. Jatim Park 1 punya lebih dari 50 wahana seru, seperti kolam renang raksasa, play ground, remote car, jet coaster, bioskop 3D, dan masih banyak lagi.
Puas bermain, kini saatnya untuk menambah ilmu. Ada beberapa wahana edukasi di Jatim Park 1, seperti Outdoor Science Center, Galeri Nusantara Science Center Kimia & Biologi, Amazing Human Body, miniatur candi, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jatim Park 1 buka setiap hari, mulai pukul 08.30-16.00 WIB. Harga tiket masuknya Rp 60 ribu untuk hari Senin-Kamis dan Rp 80 ribu untuk hari Jumat-Minggu.








Sumber:  www.anekawisata.com/ http://www.anekawisata.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar