Selasa, 18 April 2017

Wisata Paralayang

merupakan kegiatan wisata adventure atau petualang di alam bebas.Keindahan kota batu malang bisa Anda nikmati sepenuhnya dari ketinggian saat wisata paralayang di batu malang ini.
Dengan suasana dingin dan sejuk ketika kegiatan paralayang akan dimulai dari lokasi puncak gunung banyak pujon batu malang menambah sensasi tersendiri ketika berwisata paralayang ini.Hamparan luas perkebunan serta bangunan megah bisa terlihat dengan jelas saat paralayang.
Sebuah kegiatan adventure layaknyarafting di sungai yang deras seakan kita bebas berekspresi menjadi salah satu tantangan bagi peserta untuk melawan diri sendiri dari rasa takut,melatih kekompakan dll.
Wisata Paralayang Batu Malang Jawa Timur

Wisata Paralayang Batu Malang

Saat berada di lokasi paralayang batu malang kita sudah disuguhi sebuah pemandangan indah deretan bangunan kota serta gunung gunung di kawasan batu malang.Selain itu Anda juga bisa berkunjung ke rumah pohon batu malangkarena berada satu lokasi dengan wisata paralayang batu.
Hawa sejuk bisa kita rasakan ketika berada di puncak gunung banyak pujon batu sebagai lokasi dimulainya kegiatan paralayang.Bagi peserta yang belum berpengalaman jangan khawatir untuk mencoba olahraga paralayang,dengan didampingi tim profesional segala ketakutan bisa teratasi namun jika peserta sudah biasa dan berpengalaman di olahraga ini bisa tanpa pendamping khusus untuk mencoba kegiatan yang sangat memacu adrenalin serta ketakutan diketinggian.
Jika berkunjung ke kawasan wisata batu malang dan ingin berpetualang  serta beratraksi di ketinggian yang dapat memacu adrenalin,silahkan dicoba wisata paralayang batu malang ini.





http://liburanbromomurah.com/wisata-paralayang-batu-malang-jawa-timur/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar