Senin, 17 April 2017

Teluk Bidadari: Spot Kece nan Hits di Malang untuk Berakhir Pekan


Teluk Bidadari adalah sebuah spot (genangan) berbentuk lingkaran dengan warna air biru kehijauan. Letaknya berada satu area dengan Pantai Mbehi. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menghilangkan penat dari rutinitas harian. Selain itu, suasananya yang masih sangat sepi juga sangat pas untuk berkontemplasi.
Nah, bila kamu ingin ke Teluk Bidadari kamu bisa langsung ke Pantai Mbehi. Lokasinya ada di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Malang. Pantai Mbehi persis di sebelah barat Pantai Sugu. Kamu akan membutuhkan waktu 30 menit dari Pantai Sugu untuk ke Pantai Mbehi dengan melalui track hutan dengan jalan setapak. Sepanjang perjalanan, kamu akan disuguhkan suasana hutan yang masih sangat asri. Oh ya, area ini masih dalam kawasan hutan lindung daerah Bantur.
Teluk Bidadari dan Pantai Mbehi. Foto dari @bocaahmalang
Nah, kalau kamu sudah tiba di Pantai Mbehi, kamu harus melakukan tracking ke bukit di bagian timur untuk bisa sampai di Teluk Bidadari. Lama waktu tracking sekitar 30 sampai 40 menit. Perjalanan akan sangat menguras tenaga, jadi persiapkan fisikmu ya. Ada peraturan baru, kamu harus menggunakan guide yang telah disiapkan dengan biaya Rp. 10.000/orang, karena selama melakukan tracking ke Teluk Bidadari kamu akan melintasi kawasan hutan yang dihuni beragam satwa dilindungi.







 sumber http://ngadem.com/teluk-bidadari-spot-kece-di-malang-untuk-berakhir-pekan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar